Liga Inggris: Pertahankan Sepatu Emas, Ini Kata Harry Kane

Football5star.com, Indonesia – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengaku sangat bangga berhasil kembali menjadi top skorer Liga Inggris. Padahal, Kane sempat cedera parah musim ini.

Kane mengamuk dalam dua laga terakhir Liga Inggris. Ia mencetak tujuh gol yang membantunya melewati catatan gol bomber Everton Romelu Lukaku.

Terakhir, Kane mencetak hattrick yang ikut menentukan kemenangan 7-1 Tottenham atas Hull City. Hattrick tersebut membantu Kane finis musim ini dengan torehan 29 gol dalam 30 pertandingan.

“Menang 7-1 jauh dari rumah adalah akhir yang bagus untuk sebuah musim yang hebat bagi kami,” kata Kane kepada BBC Sport.

“Rasanya luar biasa memenangkan Sepatu Emas lagi. Aku bilang untuk mempertahankannya akan spesial dengan cedera yang aku alami, tapi untuk mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan adalah sesuatu yang membanggakan.”

“Menyelesaikan musim dengan tujuh gol dalam dua pertandingan sangat sempurna, mudah-mudahan aku bisa melanjutkannya di awal musim depan. Bila Anda melihat pemain di belakang kami, kami memiliki tim yang fantastis. Kami sangat senang dengan cara kami mengakhiri musim ini,” Kane menambahkan.

Kane sempat dua kali cedera parah musim ini. Namun, pemain 24 tahun itu berhasil bangkit dan mengantar Tottenham finis di posisi kedua Liga Inggris.

Harry KaneTottenham HotspurTottenham Hotspur vs Burnley