Liga Inggris: Peter Crouch Kagum dengan Sepak Terjang Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Performa menanjak yang ditunjukkan Liverpool pada musim ini membuat Peter Crouch kagum.

Striker gaek asal Stoke City itu mengaku takjub dengan kemampuan Liverpool di bawah asuhan Manajer Juergen Klopp. Dia melihat, daya gedor mantan timnya itu semakin menakutkan jika dibanding musim-musim sebelumnya.

“Liverpool adalah sebuah tim yang sangat menarik. Kekuatan utama mereka adalah saat sedang menyerang, mereka mampu memberikan hiburan dan dapat mencetak gol ke gawang dari setiap lawan mereka. Saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan mereka langsung di lapangan,” ujar Crouch dalam sebuah wawancara kepada situs resmi Liverpool.

Crouch dan Stoke akan menghadapi Liverpool di Anfield pada Rabu (28/12) dini hari WIB. Dengan adanya Klopp sebagai manajer, Crouch merasa mantan timnya tersebut memiliki peluang untuk meraih gelar juara Premier League 2016-17.

“Banyak orang yang membicarakan mereka dapat meraih gelar Premier League dan memang sudah sangat lama Liverpool meraih gelar juara liga. Sang manajer (Jurgen Klopp) mampu mengumpulkan pemain-pemain muda dengan ambisi tinggi,” lanjut Crouch.

Crouch menganggap pertandingan Rabu besok akan berjalan dengan sulit, namun tetap merasa Stoke memiliki peluang untuk mendapatkan hasil imbang atau bahkan kemenangan.

Comments are closed.