Liga Inggris: Pogba dan Ibrahimovic Pasangan Terbaik di Premier League

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain serta pelatih Manchester United, Paddy Crerand, memuji kombinasi Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Menurut dia, kehadiran dua pemain anyar itu mampu menghadirkan kekuatan di skuat Manchester United. Meski sempat menuai kritik akibat performa yang tidak konsisten, keduanya perlahan mampu menggebrak dalam beberapa laga terakhir.

Crerand, yang pernah bermain untuk Manchester United pada periode 1963–1971 dan mengoleksi 10 gol dari 304 penampilan di Liga Inggris, tak segan menyebut Pogba dan Ibrahimovic sebagai pasangan terbaik di Premier League saat ini.

“Duet Pogba dan Ibrahimovic terlihat sangat impresif, dari sejak pertandingan sebelum kontra Sunderland sudah mulai terlihat ketajaman duet mereka,” Kata Crerand.

Tak dimungkiri pula, keputusan Manajer Jose Mourinho memasang Michael Carrick guna menemani Ander Herrera di lini tengah turut membantu keleluasaan Pogba dalam menjelajah.

“Benar-benar penempatan yang tepat, saya pun melihat Pogba bermain tanpa adanya tekanan, sehingga ia pun bisa bermain dengan performa yang gemilang,” pungkas dia.

Comments
Loading...