Liga Inggris: Pujian Mourinho Melecut Motivasi Bek Belia Manchester United

Kala Manchester United menghadapi Wigan Athletic pada laga persahabatan, Manajer Jose Mourinho memberi kepercayaan kepada bek muda Axel Tuanzebe untuk bermain, meski hanya 10 menit. Seusai laga, Mourinho memberikan pujian, yang lantas membuat motivasi Tuanzebe kian meningkat.

Tuanzebe mengaku langsung meiliki semangat besar ketika dipuji manajer Jose Mourinho. Manajer berjulul The Special One itu memang menganggap Tuanzebe tampil apik, meski hanya bermain 10 menit melawan Wigan.

Kepada MUTV, Tuanzebe mengaku sangat bahagia setelah dipuji Mourinho dan siap memberikan performa terbaik jika terus dipercaya untuk bermain pada laga-kaga berikutnya.

“Memiliki manajer yang berada di belakang Anda dan terus mendukung adalah tanda positif. Target saya sekarang adalah terus tampil istimewa dan berkembang,” tutur Tuanzebe.

“Ini adalah kesempatan saya. Tahun lalu, saya tak bisa bermain beberapa bulan karena cedera tapi sekarang sudah berubah. Saya akan terus berjuang demi mempertahankan tempat di tim utama,” tambah pemain berumur 18 tahun itu.

Pemain kelahiran Kongo itu mengaku sangat senang dibawa tur ke Tiongkok. Dia yakin akan sangat banyak pelajaran yang bisa didapatkan pada tur itu.

“Anda bisa melihat para pemain senior bermain, belajar dari mereka pelbagai hal. Para pemain baru, manajer baru, semua terlihat baik dan saya bahagia bisa menjadi salah satu bagiannya,” tutup dia.

Tuanzebe sendiri sudah masuk ke dalam akademi Man. United sejak 2006. Kini, 10 tahun berselang, pemain yang sudah mengecap 2 penampikan untuk timnas U-19 Inggris itu agaknya sudah siap menjalani laga debut di partai kompetitif.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More