Liga Inggris: Pujian Setinggi Langit untuk Gelandang Muda Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Musim ini, Tottenham Hotspur memberikan kesempatan pada salah satu gelandang mudanya, Harry Winks. Dia diprediksi punya potensi untuk jadi pemain besar.

Winks yang masih berusia 21 tahun sudah memperlihatkan penampilan menjanjikan di lini tengah. Tak ayal, Winks menjadi salah satu pemain muda favorit manajer Mauricio Pochettino.

Mantan gelandang Tottenham yang sekarang memperkuat Fulham, Scott Parker, pun tak ragu memberikan pujian khusus kepada Winks. Pemain berusia 36 tahun itu cukup yakin Winks bisa menjadi pemain besar.

“Secara teknik Winks sangat baik dan punya kemampuan akselerasi yang menawan untuk melewati musuh,” puji Parker di situs resmi Tottenham.

“Kemampuan tersebut membuat dia mampu menciptakan ruang. Itu yang dibutuhkan saat ini bagi seorang gelandang karena sepak bola modern berjalan begitu cepat,” tambah dia.

Parker yakin bersama Tottenham, Winks bisa menjadi sosok yang luar biasa karena rekan-rekan dan manajer yang dimiliki.

“Dia berada di tim yang baik dan dilatih manajer luar biasa yang selalu memberikan kesempatan. Dia mendapat semua kesempatan. Sosok yang baik, tidak sombong, dan mau bekerja keras. Saya sama sekali tak ragu dia mampu mencapai level atas,” pungkas dia.

Comments
Loading...