Liga Inggris: “Rashford Dan Iheanacho Bakal Jadi Striker Masa Depan Duo Manchester”

Mantan bomber Manchester United, Andy Cole, angkat bicara mengenai potensi striker muda Man United, Marcus Rashford, dan striker muda Manchester City, Kelechi Iheanacho. Menurutnya, dua pemain ini bisa menjadi ujung tombak utama duo Manchester di derby-derby berikutnya.

Rashford memang mencuri perhatian fans Man United sejak paruh kedua musim lalu. Pada awal musim ini, Rashford bahkan sudah mencetak satu gol saat menghadapi Hull City pada dua pekan lalu (27/8).

Setali tiga uang dengan Rashford, Iheanacho pun tampil cukup memuaskan saat diberi kepercayaan untuk tampil sebagai ujung tombak Man City. Kendati saat ini masih sulit mendapatkan posisi reguler, namun Cole yakin Rashford dan Iheanacho punya peluang untuk jadi bintang.

“Saya sangat menantikan kedua nama itu jadi simbol duel Manchester United dan Manchester City di masa depan. Keduanya memiliki masa depan yang cerah,” ujar Cole, dilansir Goal.

“Keduanya adalah pemain muda yang mulai meniti kariernya. Meskipun tipe main keduanya beda, namun mereka sama-sama memaksa menerobos masuk tim utama dengan gol-gol yang mereka hasilkan.”

Selain itu, Cole melihat ada kemiripan antara Rashford dan Iheanacho.

“Apakah Rashford akan jadi striker hebat Manchester United? Semua tentu saja berharap seperti itu. Rashford telah memulai kariernya dengan baik. Rashford sangat brilian dan saya berharap dia mendapat waktu bermain yang cukup musim ini untuk menunjukkan betapa hebatnya dia. Dia punya kemampuan untuk tampil hebat di laga besar, seperti halnya saya,” tutur Cole.