Liga Inggris: Rudiger Belum Pikirkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek Tim Nasional Jerman Antonio Rudiger masih menikmati kemenangan timnya di final Piala Konfederasi 2017. Ia mengaku belum memikirkan rumor kepindahannya ke Chelsea.

“Ini bukan waktunya bicara masa depanku. Sekarang adalah tentang kenikmatan menjadi juara. Aku perlu menikmati momen ini dan aku menikmatinya dengan maksimal. Sisanya akan kita lihat dalam beberapa pekan mendatang,” kata Rudiger seperti dilansir Soccerway.

Jerman menang 1-0 atas Chile pada final Piala Konfederasi 2017 di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Minggu (3/7/2017) malam waktu setempat.

Sebelum laga final berlangsung, klub Rudiger, AS Roma telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait transfer pemain 24 tahun itu. Namun, Rudiger memilih bungkam mengenai hal tersebut.

“Juara Piala Konfederasi tidak mudah, orang-orang harus bekerja sangat keras. Kami bermain sebagai tim di semua pertandingan dan aku pikir itu kuncinya,” ujar Rudiger menambahkan.

Roma dan Chelsea sudah sepakat pada transfer sebesar 33 juta Euro ditambah bonus sebesar 5 juta Euro. Rudiger dijadwalkan tes medis pada Selasa (4/7) atau Rabu (5/7).

Bersama Chelsea, Rudiger akan diikat kontrak selama lima tahun dan mendapat gaji sebesar 4 juta Euro per musim. Selain Chelsea, klub  lain yang juga mengincar tanda tangan Rudiger adalah Manchester City.

Comments
Loading...