Liga Inggris: Ryan Mason Sudah Bisa Rawat Jalan

Football5star.com, Indonesia — Pemain Hull City, Ryan Mason, sudah bisa meninggalkan rumah sakit. Belum dipastikan kapan dia akan kembali bermain untuk The Tigers.

Mason mengalami cedera retak tengkorak di saat membela Hull di laga melawan Chelsea. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge akhir pekan lalu itu selesai dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Blues.

Di menit ke-10, terjadi insiden benturan kepaka antara Mason dengan bek Chelsea Gary Cahill. Hal itu terjadi saat duel udara.

Mason sempat menjalani perawatan karena terkapat di lapangan. Setelah 10 menit, eks pemain Tottenham Hotspur itu akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Mason mengalami retak tulang tengkorak hingga harus naik meja operasi. Setelah sepekan berlalu, Mason akhirnya boleh meninggalkan rumah sakit.

“Kami sangat senang bisa mengabarkan bahwa Ryan Mason sudah boleh pulang dari rumah sakit St Mary di London,” kata pernyataan resmi Hull di akun Twitter, @HullCity.

Mengenai waktu pemulihan Mason, manajer Hull, Marco Silva, belum bisa memastikan.

“Kami bersama dia kemarin (Minggu) dan saya melihat Ryan tersenyum, yang mana sangat penting untuk saya dan semua skuat kami,” kata Silva di The Sun.

“Saya tak mempunyai kabar mengenai ini (Apakah dia akan bermain lagi musim ini), tapi saya suka apa yang saya lihat.”

“Penting bagi kami bahwa dia berproses dengan baik. Tapi, kami butuh bersikap tenang padanya,” imbuhnya.

Comments
Loading...