Liga Inggris: “Saatnya Leicester City Mengisi Ulang Energi”

Football5star.com, Indonesia — Leicester City melanjutkan tren positif bersama manajer interim, Craig Shakespear. Kini, tiba saatnya bagi mereka untuk mengisi ulang energi.

Leicester memetik kemenangan saat malakukan laga tandang ke markas West Ham United. Di pertandingan yang berlangsung di London Stadium, Sabtu (18/3) malam WIB, selesa dengan skor 3-2.

Riyad Mahrez, Robert Huth dan Jamie Vardy menjadi penentu kemenangan Leicester. Dengan kemenangan ini, Leicester sudah empat kali menang di bawah asuhan Shakespear.

Di pekan depan, Liga Inggris memasuki masa jeda. Ada laga inter nasional, hingga mereka mempunyai waktu untuk istirahat. Hal itu disambut baik oleh Leicester, dengan bilang bahwa saat ini merupakan jeda untuk mengisi ulang baterai.

“Kami menunjukkan semua atribut untuk memenangi laga. Kami memulai dengan sangat baik dan mendapatkan gol-gol, tapi di akhir laga situasinya sangat menekan,” kata Shakespeare dikutip BBC.

“Kami harus memberikan kredit kepada West Ham. Mereka menyerang habis-habisan di babak kedua dan Kasper harus melakukan sejumlah penyelamatan gemilang lagi. Saya kerap dibuat amat cemas.”

“Di luar lapangan, Anda mencoba untuk tetap tenang demi menjaga para pemain fokus. Saya luar biasa bangga dengan hasil-hasil yang kami dapatkan.”

“”Kami punya sejumlah partai liga yang penting sebelum laga Liga Champions melawan Atletico Madrid. Kami memerlukan sesuatu dari laga hari ini, menatap jeda internasional. Kami sekarang bisa mengisi ulang baterai,” imbuhnya.

Comments
Loading...