Liga Inggris: Shkodran Mustafi Bisa Main Saat Arsenal Menjamu Crystal Palace

Football5star.com, London — Kabar baik menghampiri Arsenal menjelang pertandingan melawan Crystal Palace. Shkodran Mustafi dikabarkan sudah pulih dari cedera.

Mustafi mengalami cedera hamstring saat Arsenal menghadapi Stoke City. Akibat itu, eks pemain Valencia itu sudah tak bermain sejak 10 Desember silam.

Penampilan Mustafi bersama Arsenal musim ini boleh dibilang cukup oke. Di Liga Inggris, dia sudah bermain selama 1015 menit bersama Arsenal. Dia memberikan sumbangan satu gol.

Menjelang pertandingan melawan Crystal Palace di Emirates Stadium, Minggu (1/1/2017) malam WIB, Mustafi disebut oleh manajer Arsenal Arsene Wenger sudah bisa kembali merumput lagi. Wenger juga menyebutkan kondisi beberapa pemain Arsenal lainnya.

“Skhodran kembali ke latihan normal dan dia akan kembali ke skuat,” kata Wenger seperti dilansir oleh situs resmi Arsenal.

“Alex sepertinya bisa bergabung pada latihan normal di hari Sabtu. Dari laga terakhir, saya pikir kami akan kehilangan Keiran Gibbs. Bukan merupakan cedera parah pada lututnya, tapi dia mengalami inflamasi dan saya tak berpikir bahwa dia akan bisa dimainkan.”

“Di hari Rabu, dia sudah menjalani pemindaian, tapi pemeriksaan itu hanya menunjukkan inflamasi. Semoga itu cedera yang bisa cepat pulih.”

“Danny Welbeck bekerja bagus saat latihan, jadi kami mempunyai banyak opsi. Theo Walcott masih akan menepi dalam jangka waktu yang singkat,” tambah manajer asal Prancis itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More