Liga Inggris: Stoke City Kembali Jatuh di Lubang yang Sama

Football5star.com, Indonesia – Kekecewaan dirasakan Manajer Stoke City, Mark Hughes, usai kekalahan 2-4 di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Sabtu (31/12).

Menurut Hughes, Stoke mengulangi kesalahan yang diperbuat pada saat kalah dari Liverpool di laga Boxing Day, Senin (26/12) lalu.

Dalam dua laga tersebut, Stoke memang sempat menyamakan kedudukan setelah tertinggal. Namun pada akhirnya harus mengakui keunggulan lawan, 1-4 lawan Liverpool dan 2-4 dari Chelsea.

“Cerita ini serupa perjuangan kami di Liverpool. Kami menyamakan kedudukan tapi kebobolan gol yang terlalu mudah. Kami melakukan kesalahan-kesalahan dan tim yang bagus menghukum,” sesal Hughes dalam wawancara kepada BBC Sport.

Hughes mengaku Charlie Adam dan kawan-kawan sejatinya mampu tampil baik. Namun, kesalahan elementer memaksa mereka harus menderita kekalahan.

“Saya pikir kami bermain dengan sangat baik, menunjukkan keberanian untuk kembali ke permainan. Saya pikir kami cukup baik untuk mendapatkan hasil imbang, tapi kami tidak bisa terus membuat kesalahan seperti ini karena itu menyakitkan,” urai Hughes lagi.

“Untuk gol ketiga mereka, bola melewati sekitar empat pemain kami. Kami tidak bisa terus bertahan dengan cara seperti saat-saat ini. Jika kami mengesampingkan kesalahan dari permainan, kami akan baik-baik saja,” tandasnya.