Liga Inggris: Terry Belum Putuskan Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea John Terry mengaku belum menentukan masa depannya. Ia tak ingin buru-buru mengambil keputusan.

Kontrak Terry bersama Chelsea berakhir musim ini. Ia masih akan melakoni satu pertandingan lagi, yakni final Piala FA melawan Arsenal di Wembley, pekan depan. Setelah itu, pemain 36 tahun tersebut akan resmi berpisah dengan Chelsea.

“Aku akan memiliki beberapa pekan, aku akan pergi dan bersantai sebelum memutuskan apapun. Setiap mantan pemain yang aku ajak bicara mengatakan hal yang sama, bermainlah selama mungkin, nikmati setiap menit,” kata Terry kepada Sky Sports.

“Aku ingin bermain, itulah alasan mengapa aku memutuskan untuk meninggalkan Chelsea, karena aku ingin bermain, apakah itu untuk satu atau dua tahun lagi.”

Terry tak jadi pemain utama Chelsea musim ini. Ia kalah bersaing dengan David Luiz dan Gary Cahiil. Terry tercatat hanya sembilan kali membela The Blues di Liga Inggris.

“Aku tidak ingin menjadi pemain yang menghalangi pemuda seperti Nathan Ake. Inilah saatnya mereka untuk bersinar dan semoga mereka bisa sukses secara keseluruhan seperti yang kami alami di sini,” Terry menambahkan.

Terry sendiri digosipkan akan pindah ke MLS. Namun, hingga kini belum ada kepastian.

Comments
Loading...