Liga Inggris: Transfer Mane Dimanfaatkan Diouf untuk Menyindir Gerrard dan Carragher

Sempat muncul kekhawatiran di kalangan fans Liverpool, bahwa Sadio Mane akan gagal bersinar laiknya pemain Senegal sebelumnya. Namun, keraguan itu dijawab oleh El Hadji Diouf. Bahkan, Diouf selain memuji Mane, pun menyindir dua legenda The Reds, Steven Gerrard dan Jamie Carragher.

Diouf memang memiliki hubungan kurang baik dengan dua mantan pemain pujaan publik Anfield itu. Karenanya, seiring kedatangan Mane, Diouf kembali menyerang Gerrard dan Carragher.

Mantan pemain Liverpool itu sekaligus mengajak fans untuk tidak mencemaskan masa depan Mane di Anfield. Diouf menganggap kondisi The Reds saat ini sudah sangat baik karena tak ada sosok Gerrard dan Carragher di dalam tim.

“Anda tak perlu mengkhawatirkan apapun terkait Mane. Sekarang tak ada lagi pemain dengan mental buruk seperti Gerrard dan Carragher di Liverpool,” bilang dia kepada BBC.

“Saat ini Liverpool punya manajer yang memiliki mental luar biasa (Juergen Klopp). Mane juga sudah dua tahun bermain di Inggris bersama Southampton sebelum ke Liverpool. Dia tidak seperti saya saat di Liverpool dan akan lebih mudah beradaptasi,” tambah Diouf.

Selain Diouf yang dianggap kurang berkibar selama di Liverpool, ada juga Salif Diao yang pernah gagal memberi kontribusi maksimal untuk tim berseragam merah tersebut. Dua pengalaman itu yang melatari kecemasan Kopites selaku pendukung Liverpool.

Selain itu, keputusan Mane memiih nomor punggung 19 juga memunculkan pertanyaan. Sejauh penampilan di Premier League, belum ada pemain bernomor punggung 19 yang tampil luar biasa bersama The Anfield Gangs.

Comments
Loading...