Liga Inggris: Ucapan Terima Kasih Schweinsteiger untuk Fans Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang gaek Jerman, Bastian Schweinsteiger, tampil apik saat Manchester United menang 4-0 aas Wigan Athletic pada babak keempat Piala FA, Minggu (29/1). Seusai laga, Schweinsteiger tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans.

Dukungan fans memang membuat Schweinsteiger memutuskan bertahan meski sempat tak mencicipi waktu bermain selama nyaris separuh musim. Sejak awal musim, mantan pemain Bayern Muenchen itu memang lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Bahkan, tak jarang pula namanya tidak ada di daftar.

Setelah kembali masuk skuat utama dan dipercaya tampil sebagai starter melawan Wigan, Schweinsteiger menjawab dengan performa apik dan mencetak satu gol. Penampilan yang sekaligus membuatnya sukses membungkam kritik.

“Yang pertama saya ingin mengucapkan terima kasih tentunya kepada para fans Red Devils yang sudah memberikan dukungan kepada saya, saya sangat senang sekali,” Kata Schweinsteiger.

Dengan munculnya kesempatan, Schweinsteiger berharap bisa terus bertahan dan memberi kontribusi kepada Manchester United.

“Saya sudah pernah mengatakan, bahwa awal kedatangan saya ke Old Trafford saya terkejut sekali melihat atmosfer dari para fans yang sangat mewah,” pungkas dia.

Comments
Loading...