Liga Inggris: Wenger Pede Arsenal Finis 4 Besar

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku yakin timnya akan finis empat besar di klasemen. Ia percaya Mesut Oezil dan kawan-kawan memiliki mental yang kuat.

Arsenal menang 2-0 atas tamunya Sunderland pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Selasa (16/5/2017). Dua gol Arsenal diciptakan striker asal Cile, Alexis Sanchez.

Kemenangan ini menjaga asa The Gunners lolos ke Liga Champions. Arsenal kini menduduki peringkat kelima dengan 72 poin di klasemen sementara. Pasukan Arsene Wenger hanya tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di peringkat empat (batas akhir Liga Champions).

“Kami meraih 71 poin musim lalu dan menempati posisi kedua. Kami sekarang memiliki 72 dan ingin meraih 75. Setelah itu, Anda menghadapi apa yang terjadi,” kata Wenger kepada BBC Sport.

“Kami sudah masuk pada hari terakhir berkali-kali. Kami memiliki jalan yang sulit setelah pertandingan melawan Bayern Munich karena itu sulit dipulihkan. Di sisi lain, ini adalah tes mental yang bagus dan kami meresponya dengan cara yang kuat. ”

“Kami memiliki banyak tembakan ke gawang, tapi kami harus sabar. Kami frustrasi setengah pertandingan karena tidak mencetak gol. Sunderland bertarung dan Anda menginginkannya di Liga Primer, itulah yang Anda inginkan dari setiap tim,” Wenger menambahkan.

Comments
Loading...