Liga Inggris: Yaya Toure Ingin Seperti Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia — Pemain Manchester City, Yaya Toure, ingin seperti penggawa Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Tampil bagus di saat sudah menua.

Bersama The Red Devils musim ini, Ibrahimovic, mampu tampil oke. Dia sudah menyumbangkan sebanyak 19 gol di semua ajang.

Hal itu seakan menjadi jawaban yang pas untuk para pengkritiknya. Ibrahimovic pun akan mendapatkan kontrak baru dari MU, karena ikatannya akan selesai di akhir musim ini.

Ibrahimovic diyakini masih akan bermain bagus selama tiga sampai lima tahun mendatang. Oleh karena itu, dia pun menjadi panutan. Tak cuma para pemain MU, tapi juga pemain City, Yaya Toure.

Yaya Toure pernah satu tim bersama Ibrahimovic, saat sama-sama membela Barcelona.

“Saya ingin bermain di Eropa terutama di Inggris. Saya ingn terus melakukan itu selama bebera tahun ke depan. Lihat saha teman saya, Iberhimovic,” kata Yaya Toure di The Sun.

“Dia sudah berusia 35 tahun dan dia akan bermain mungkin selama tiga tahun ke depan.”

“Dia mempunyai mentalitas yang sama seperti saya di sini. Dia merupakan pemain besar, seorang juara yang menyukai sepakbola. Sepakbola yang utama. Semua yang hadir setelahnya adalah bonus,” imbuh pemain asal Pantai Gading itu.

Comments
Loading...