Liga Inggris: Zabaleta: Kekalahan Dari Tottenham Jadi Alarm Untuk Manchester City

Bek kanan Manchester City, Pablo Zabaleta, legowo menerima kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur pada laga yang berlangsung Minggu (3/10) malam lalu. Di mata Zabaleta, kekalahan ini merupakan alarm bagi timnya agar tidak jemawa dengan rentetan kemenangan beruntun di awal musim.

Seperti diketahui, sejak laga pembuka Liga Inggris musim ini, Man City menorehkan 10 kemenangan beruntun di tiga kompetisi berbeda, yakni Liga Inggris, Piala Liga, dan Liga Champions.

Namun jadwal yang padat seakan membuat The Citizens kesulitan untuk menjaga performa di level teratas. Dimulai dari hasil imbang 3-3 kontra Celtic di Liga Champions, Man City akhirnya menelan kekalahan di liga domestik.

“Ini adalah alarm bagi kami. Ketika Anda bermain bagus dan memenangi semua laga, orang-orang berbicara terlalu banyak, dan mungkin kini kami, dan mereka, bisa melihat bahwa tim ini bisa dikalahkan,” sebut Zabaleta, dilansir Manchester Evening News.

“Kami manusia biasa dan tak bisa selalu tampil bagus di setiap laga. Akan selalu ada tim yang bisa bermain lebih baik dari Anda, dan itu terjadi hari ini,” sebut Zabaleta.

“Anda tak bisa memenangi semua laga. Kami menorehkan enam kemenangan beruntun dan sadar suatu saat kami akan bermain di bawah standar, khususnya di level teratas Liga Inggris menghadapi tim yang sangat bagus seperti Tottenham. Kami layak mendapatkan ini. Mereka tim yang lebih baik dan kami harus menerima itu.”

Comments
Loading...