5 Transfer yang Menggemparkan Premier League

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Premier League dikenal sebagai salah satu liga terbaik dan terkompetitif seantero dunia. Label itu disematkan karena setiap musimnya banyak pemain-pemain berkualitas yang merapat ke Inggris dan mencicipi kerasnya persaingan di Premier League. Tak terkecuali di bursa transfer musim panas 2018/2019.

Sebelum resmi ditutup pada 9 Agustus lalu, para klub Premier League bersaing demi mendapatkan pemain-pemain terbaik. Berikut adalah 5 transfer Premier League di musim panas 2018/2019 yang menggemparkan:

  1. Kepa Arrizabalaga (Chelsea)
Kepa Arrizabalaga, Athletic Bilbao
twitter.com/ChelseaFC

Kepa datang ke Premier League dengan status sebagai penjaga gawang termahal sepanjang sejarah sepak bola. Demi mendatangkan Kepa dari Athletic Bilbao, Chelsea harus merogoh kocek sebesar 71.6 juta Poundsterling. Dengan label sebagai kiper termahal di dunia sepak bola, kiprah Kepa di Premier League perlu dinanti.

 

 

  1. Joao Moutinho (Wolverhampton Wanderers)
Squawka

Kehadiran superagen Jorge Mendes membawa aura positif ke klub yang bermarkas di Molineux itu. Dengan keterlibatan Mendes, Wolves musim lalu mampu mendatangkan Ruben Neves dari FC Porto. Kini, Mendes juga memiliki peran kunci dalam transfer Joao Moutinho dari AS Monaco. Kiprah Moutinho di Premier League menjadi salah satu hal yang dinanti. Pasalnya, ia mampu menjadi pemain kunci di timnas Portugal selama 13 tahun terakhir.

 

  1. Jean Michael Seri (Fulham)
Jean Michael Seri - football5star.com
twitter.com/FulhamFC

Fulham berhasil mendatangkan gelandang bertalenta dalam diri Jean Michael Seri. Sebelum resmi merapat ke Craven Cottage, Seri merupakan incaran dari beberapa klub besar di Eropa seperti Barcelona dan Manchester United. Demi Seri, Fulham rela menggelontorkan dana sebesar 30 juta Euro.  Dengan kehadirannya, Fulham menjadi salah satu tim Premier League yang harus diwaspadai di musim 2018/2019.

 

 

  1. Fabinho (Liverpool)
twitter.com/LFC

Sempat dirumorkan akan merapat ke Manchester United, Fabinho lebih memilih untuk menerima pinangan dari Liverpool. Menurut rumor yang beredar, Fabinho ditebus The Reds dengan harga 45 Juta Euro dari AS Monaco. Bersama The Reds, ia akan diplot untuk bermain di posisi gelandang bertahan menggantikan Emre Can yang hengkang ke Juventus.

 

  1. Felipe Anderson (West Ham)
Zimbio

Manuel Pellegrini tak butuh waktu lama untuk merapatkan pemain-pemain berkualitas ke London Stadium. Felipe Anderson menjadi salah satu nama yang berhasil didapatkan oleh West Ham di bursa transfer musim panas 2018/2019. Anderson didatangkan dari Lazio dengan harga sebesar 38 Juta Euro. Kedatangan Anderson seolah menjadi penegas dari ambisi West Ham yang ingin tampil maksimal di musim 2018/2019.

Comments
Loading...