Ramsey Samakan Aubameyang Dengan Henry

Football5star.com, Indonesia – Pierre- Emerick Aubameyang tengah jadi pujaan para fans Arsenal. Menyusul aksi apiknya kala derbi melawan Tottenham Hotspur. Rekan setimnya, Aaron Ramsey pun menyandingkannya dengan Thierry Henry.

Aubameyang menjaringkan dua gol dalam kemenangan 4-2 The Gunners atas rivalnya di London Utara tersebut. Penyerang tim nasional Gabon tersebut pun kini menjadi pemain tersubur di Premier League dengan torenah 10 gol.

Ramsey menilai, penampilan rekan setimnya tersebut memang bekerja sangat keras selama latihan. Tak heran jika penampilan di atas lapangan pun sangat moncer dan sulit dibendung.

“Penampilannya hari ini memang luar biasa. Tapi, aku sudah sering melihatnya ketika latihan dan ia bekerja sangat keras. Caranya menempatkan bola ke gawang lawan mengingatkanku pada sosok Thierry Henry,” kata Ramsey dikutip dari Reuters.

Tottenham - Arsenal - Aubameyang - Football5star
premierleague.com

Henry merupakan sosok penting bagi para penggemar Arsenal di seluruh dunia. Selama tujuh musim di sana, ia mencetak 373 gol dan menorehkan sederet trofi. Beberapa di antaranya adalah dua kali juara Premier League dan tiga Piala FA.

Kemenangan atas Spurs membawa The Gunners bertengger di peringkat keempat klasemen sementara. Pekan depan, laga berat sudah menunggu klub asal London tersebut yang harus bertandang ke Old Trafford, kandang Manchester United.

Aubameyang didatangkan pada bursa transfer Januari musim lalu dengan banderol 57 juta pounds. Jumlah tersebut merupakan nominal termahal yang pernah dikeluarkan Arsenal dalam pembelian pemain.

Comments
Loading...