Abaikan Tangan Aubameyang, Ini Penjelasan Pemain Newcastle

354

Football5Star.com, Indonesia – Kejadian unik terjadi saat laga Newcastle United melawan Arsenal berakhir. Pemain tuan rumah, Matt Ritchie, terlihat mengabaikan jabatan tangan dari bintang The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang.

Setelah dua hari berlalu, Ritchie buka suara soal kejadian tersebut. Ia pun meminta maaf dan mengaku tidak melihat Aubameyang yang sejatinya berada tepat di hadapannya.

“Saya hanya bisa meminta maaf. Jujur, saya tidak melihatnya dari sudut dan baru menyadari itu saat melihat video ulangan. Saat itu saya hanya fokus pada Ayoze dan tidak memerhatikan yang lain,” kata Ritchie, seperti dikutip Football5star.com dari Talksport, Selasa (17/4/2018).

Pada laga yang berlangsung di St James Park Stadium, Minggu (15/4/2018) Aubameyang terlihat menghampiri pemain Newcastle lainnya, Ayoze Perez, untuk bersalaman. Tak lama kemudian Ritchie pun ikut menghampiri rekan setimnya itu sambil mengulurkan tangan.

Aubameyang yang berada tepat dihadapannya sontak mengulurkan tangan pada Ritchie. Namun, pahlawan kemenangan The Magpies atas Arsenal itu malah berpaling dan langsung berpelukan dengan Perez. Praktis bintang anyar Meriam London pun langsung meninggalkan dua pemain Newcastle tersebut.

Adapun laga kedua tim berakhir untuk kemenangan tuan rumah. Kendati sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Alexandre Lacazette, anak asuh Rafael Benitez mampu bangkit dan mencetak dua gol melalui Ayoze Perez dan gol penutup dari Ritchie pada pertengahan babak kedua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.