Abramovich Ingin Sarri Menjadi Ferguson Di Chelsea

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, menaruh kepercayaan yang tinggi kepada manajer baru klubnya, Maurizio Sarri. Taipan asal Rusia ini pun berharap Sarri bisa menjadi Sir Alex Ferguson di Stamford Bridge.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa pelatih asal Italia tersebut, yang masuk kategori pemadat karena nyaris tak pernah berhenti merokok, baru saja resmi ditunjuk menjadi suksesor Antonio Conte. Dia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Meskipun Sarri belum mulai bekerja, Abramovich sudah memiliki harapan tinggi dan berharap mantan pelatih Napoli tersebut bertahan lama di Stamford Bridge. Dia ingin sang pelatih bisa menjadi Ferguson bagi Chelsea.

Selama pertemuan awal mereka, direktur Chelsea Marina Granovskaia, sudah memberi tahu kepada Sarri mengenai keinginan Abramovich agar dia bisa menjabat dalam waktu yang lama. Abramovich ingin Sarri menjadi legenda klub London tersebut, seperti yang dilakukan Ferguson bersama Manchester United.

Ferguson menjadi manajer Man United selama 26 tahun dari 1986 hingga 2013. Selama menjadi bos di Old Trafford, pria asal Skotlandia tersebut meraih dua gelar Liga Champions, 13 trofi Premier League dan lima Piala FA.

Abramovich ingin Sarri bisa mengikuti jejak Ferguson sehingga tidak ada pergantian manajer yang begitu cepat di Stamford Bridge. Perlu diketahui, Sarri merupakan manajer ke-12 Chelsea sejak Abramovich membeli klub tersebut pada tahun 2003.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...