Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Abramovich Mulai Gerah Dengan Conte

561

Football5Star.com, Indonesia – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mulai bereaksi menjawab kritik Antonio Conte terhadap manajemen The Blues terkait transfer klub musim ini. Menurut sumber dari pihak klub, Abramovich mulai gerah mendengar keluhan Conte.

Conte tidak puas dengan pergerakan transfer klub yang dinilai kurang agresif. Padahal, The Blues sudah mendatangkan pemain mahal, seperti Alvaro Morata dan Tiemou Bakayoko. Hal ini pula yang membuat sang taipan tidak suka dengan mantan pelatih Juventus itu yang tertap mengkritik manajemen.

Kendati mengaku irit, The Blues saat ini sudah mengeluarkan dana 150 juta pounds untuk mendatangkan tiga pemain yang diincar Conte. “Total 150 juta pounds adalah uang pemilik klub untuk mendanai skuat musim ini. Itu dana yang tidak sedikit. Tapi kenapa dia masih mengeluh?,” jelas salah seorang sumber Chelsea, Minggu (20/8/2017).

Sebaliknya, pihak klub menuding Conte yang terlalu royal menjual pemain. Pria Italia tersebut memang telah melepas pemain kuncinya, Nemanja Matic, ke Man United. Selain itu, dia juga melepas beberapa pemain masa depan Tim London Barat tersebut seperti Nathan Ake dan Nathaniel Chalobah, dan Ruben Loftus-Cheek.

Kegerahan Abramovich pun semakin jadi setelah pelatih yang didatangkan ke Stamford Bridge musim lalu itu tidak ingin berdamai dengan strikernya, Diego Costa. Padahal, manajemen sudah memberi lampu hijau pada sang pemain agar bisa kembali ke skuat utama.