Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Absen di Konferensi Pers, Chelsea Terancam Sanksi

94

Chelsea terancam mendapatkan sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, karena tidak mengirimkan perwakilan untuk melakukan konferensi pers seusai laga melawan West Ham United pada Sabtu (24/10).

Dilaporkan oleh BBC, tidak ada satu pun perwakilan Chelsea yang hadir di ruang konferensi pers. Padahal, FA telah mewajibkan setiap tim untuk mengirimkan perwakilan seusai pertandingan.

Diduga sikap ini diambil sebagai tanda ketidakpuasan The Blues terhadap kinerja wasit Jonathan Moss. Maklum, dalam laga tersebut satu gol mereka yang dicetak Cesc Fabregas dianulir oleh wasit karena pemain asal Spanyol tersebut dianggap terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Tak hanya itu, The Blues juga harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah Nemanja Matic mendapatkan kartu kuning kedua di penghujung babak pertama.

Selain Matic, manajer Jose Mourinho dan pelatih tim utama, Silvino Louro, juga diminta untuk meninggalkan area pemain cadangan karena dianggap telah melakukan protes secara berlebihan.

Hingga berita ini dibuat, belum ada pernyataan tertulis resmi apapun dari pihak Chelsea.

Laga sendiri dimenangi West Ham dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Mauro Zarate (17′) dan Andy Carroll (79′). Sementara, satu-satunya gol Chelsea dicetak oleh Gary Cahill (56′).

Akibat kekalahan kelima ini, sang juara bertahan kini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris dengan total 11 poin, hasil dari tiga kemenangan dan dua kali imbang.