Ada Keributan di Old Trafford setelah Derby Manchester

Football5star.com, Indonesia – Para pemain dan staf pelatih Manchester United dan Manchester City dikabarkan berkelahi di lorong menuju ruang ganti Stadion Old Trafford sesudah laga Derby Manchester digelar pada Minggu (10/12/2017). Asisten manajer Manchester City, Mikel Arteta, bahkan dirumorkan mengalami luka di bagian pelipis.

Laga lanjutan Premier League kemarin dimenangi oleh Manchester City dengan skor 2-1 berkat gol dari David Silva dan Nicolas Otamendi. Adapun gol tuan rumah dicetak oleh Marcus Rashford.

ederson, manchester city

Berdasarkan laporan Guardian, keributan diawali ketika manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta para pemain Manchester City, yang tengah merayakan kemenangan, untuk mengecilkan lagu. Kiper Manchester City Ederson kemudian justru beradu argumen dengan Mourinho dalam bahasa Portugis.

Seorang narasumber yang tidak disebutkan namanya mengklaim bahwa The Special One ditimpuk botol plastik dan disiram dengan susu. Ketegangan pun semakin menjadi-jadi setelah Romelu Lukaku berusaha membela sang manajer, yang berujung dengan adu jotos antar pemain dan sobeknya pelipis Arteta.

Keributan baru mereda setelah polisi dan petugas keamanan melerai kedua belah pihak.

ESPNFC menuliskan bahwa Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) tengah menunggu laporan dari wasit dan pengawas pertandingan mengenai kebenaran hal ini. Jika memang terdapat keributan, bukan tidak mungkin Manchester City dan Manchester United akan mendapatkan sanksi.

The Citizens berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 46 poin dari 16 laga. Sedangkan, Manchester United menempati peringkat kedua dengan 35 poin.

Comments
Loading...