Ada Keripik Kentang Edisi Vardy Dalam Laga Leicester Lawan Chelsea

215

Pencapaian striker Leicester City, Jamie Vardy yang luar biasa musim ini rupanya hendak diapresiasi oleh sebuah merek keripik kentang dalam kemasan, Walkers. Mereka sengaja membuat edisi Vardy yang akan dibagikan dalam laga Leicester versus Chelsea pada pekan ke-16 Premier League.

Vardy menjadi sensasi karena mencetak gol secara terus-menerus dalam sebelas pertandingan di Premier League musim ini. Pencapaiannya itu membuat Vardy memecahkan rekor milik striker Ruud van Nistelrooy. Selain itu, gol-golnya dalam laga-laga tersebut membantu pemain asal Inggris itu menjadi top skorer sementara Premier League.

Untuk menghormati Vardy, Walkers meluncurkan edisi Vardy yang diberi nama Vardy Salted. Keripik kentang edisi terbatas itu hanya dibuat sebanyak 32 ribu saja. Rencananya Walkers akan membagikannya secara gratis kepada para penonton laga Leicester versus Chelsea di Stadion King Power pada Senin (14/12).

Akan tetapi, Vardy bukanlah satu-satunya pemain Inggris yang pernah dibuat edisi spesial oleh Walkers. Sebelumnya, eks pemain Leicester, Gary Lineker juga mendapatkan penghargaan serupa. Walkers menamai edisi Lineker dengan nama Salt N’Lineker.

Selain itu, dua bintang Inggris lain, yakni David Beckham dan Michael Owen juga pernah mendapatkan perlakukan sama. Walkers membuat edisi Smokey Beckham untuk menghargai Beckham, sedangkan, untuk Owen, Walkers menciptakan seri Cheese and Owen.

Para penggemar Leicester tentu berharap kehadiran keripik kentang spesial itu memacu Vardy untuk mencetak gol lagi. Sebab, pada pekan lalu, Vardy akhirnya berhenti membuat gol di Premier League.