Ada Pemain Arsenal Yang Berpeluang Besar Mencetak Gol Ke Gawang Villa

244

Arsenal bakal melakoni Premier League pekan ke-16 dengan bertandang ke markas Aston Villa. Tuan rumah masih berada dalam situasi buruk. Alhasil, Arsenal tetap berpeluang besar menang. Sebab, striker Olivier Giroud tengah ada di kondisi terbaik, sehingga memiliki kesempatan mencetak gol.

Pencapaian Villa belum juga membaik usai Tim Sherwood diberhentikan dari kursi manajer. Remi Garde yang menjadi penggantinya tidak dapat mengangkat prestasi The Villas. Terbukti, mereka kini masih bercokol di posisi terbawah klasemen sementara Premier League.

Melihat situasi itu, Arsenal berpeluang besar meraih kemenangan atas Villa. Sebab, moril pasukan Arsene Wenger sedang tinggi usai lolos ke babak 16-besar Liga Champions berkat hat-trick Giroud. Secara khusus, Giroud malah berpotensi kembali menambah golnya pada musim ini ke gawang Villa.

Menurut Opta, Giroud memiliki tradisi gol yang baik atas The Villas. Eks pemain Montpellier ini mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir melawan Villa di semua ajang. Perinciannya sebagai berikut, satu gol di Piala FA dan tiga gol di Premier League.

Giroud bakal menjadi ancaman tersendiri bagi Villa. Performa yang menanjak akhir-akhir ini membuat dia sangat berbahaya di depan gawang lawan. Total, pemain asal Prancis ini sudah membuat empat gol dalam dua pertandingan terakhir Arsenal. Bukan tak mungkin, Giroud menerus tren golnya di Villa Park nanti.