Ada Tikus, Tempat Latihan Crystal Palace Direnovasi

Football5star.com, Indonesia – Crystal Palace akan membenahi tempat latihan mereka di Beckenham secara serius. Sudah lebih dari tiga bulan, fasilitas tersebut memiliki masalah dengan tikus yang berseliweran.

Keputusan renovasi ini diambil setelah dalam inspeksi terakhir pada Agustus lalu, kondisinya sudah memprihatinkan. Setelah koordinasi dengan sejumlah pihak terkait, dana yang disiapkan untuk proyek ini sudah terkumpul.

Konsul Bromley sudah mengeluarkan investigasi terkait permasalahan ini. Menurut pantauan yang ada, kondisi sejumlah fasilitas milik Crystal Palace sudah masuk dalam kondisi ‘mengkhawatirkan dan tidak bisa diterima’.

“Kami sudah berinventasi untuk tempat latihan sepanjang musim panas lalu. Terutama untuk memperbaiki fasilitas bagi para pemain dan staf yang lain. Secepatnya akan ada tindakan konkret,” kata salah satu perwakilan klub kepada BBC. 

Crystal Palace - Liga Inggris - Football5starCrystal Palace - Liga Inggris - Football5star
kentlive.news

“Tindakan peremajaan sudah diambil melakukan koordinasi dengan pakar lingkungan. Kami optimistis bisa melakukan perbaikan fasilitas bintang lima, termasuk dapur di Selhurst,” sambung perwakilan tersebut.

Dari segi prestasi tim, saat ini Crystal Palace hanya berjarak tiga angka dari zona degradasi. Wilfried Zaha dkk berada di peringkat ke-16 dari 15 pertandingan denan hanya mengantongi tiga kemenangan. Sisanya ada tiga kali imbang dan sembilan kekalahan.

Dalam waktu dekat, mereka akan bertandang ke London untuk menyambangi West Ham United di Olympic Stadium. Anak asuh Roy Hodgson tentu berkaca dari hasil sebelumnya ketika kalah 1-3 dari Brighton.

 

Comments
Loading...