Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Adebayor Riset Crystal Palace di Google

137

Emmanuel Adebayor mengakui bahwa dia membutuhkan jasa Google untuk mencari tahu tentang klub barunya, Crystal Palace, setelah menandatangani kontrak pada awal pekan ini untuk memperkuat The Eagles hingga akhir musim.

Adebayor mengaku belum tahu banyak tentang Crystal Palace. The Eangles kini menjadi klub pertama yang dibela striker tim nasional Togo tersebut setelah menganggur selama tujuh bulan terakhir.

“Saya tidak tahu banyak tentang klub ini (Crystal Palace), jadi lebih baik saya segera mempelajari dari Google dan memahami lebih banyak lagi,” ungkap Adebayor.

“Namun saya melihat klub ini memiliki semangat besar untuk bisa terus menang. Dan saya siap membantu dengan segenap tenaga untuk meraih hal itu,” tekadnya.

Disamping minimnya pengetahuan Adebayor tentang Palace, mantan pemain depan Arsenal tersebut tetap berharap bisa membawa pengaruh positif kepada tim barunya, sehingga bisa mendongkrak posisi Palace yang kini masih bertengger di peringkat 11 Premier League.

“Kami tidak jauh dari lima besar, dan bukan hal mudah untuk menuju ke sana. Begitu banyak pertandingan besar di depan kami, namun mari kita bersenang-senang dan menikmati setiap laga yang ada,” ujarnya.