Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Adrian Akan Traktir Bir Jika West Ham Mengalahkan Tottenham

127

Kiper Adrian memiliki janji khusus jika West Ham United sanggup mengalahkan Tottenham Hotspur di Premier League pekan ke-13. Dia akan membayari rekan setim dan para wartawan untuk minum bir. Bahkan dia sudah menyiapkan merek bir yang sesuai dengan namanya.

West Ham akan bermain di kandang Tottenham pada Minggu (22/11). Jelas hal itu bukan pertandingan mudah bagi The Hammers. Maka, Adrian bersiap akan menraktir tim dan para wartawan jika timnya mampu menang di White Hart Lane.

Kiper asal Spanyol ini bahkan sudah menyiapkan bir bermerek San Miguel sebagai sajian. Hal itu dia lakukan karena merek tersebut sama dengan namanya. Perlu diketahui, Adrian bernama lengkap Adrian San Miguel del Castillo.

“Jika Anda meletakkan San Miguel di belakang nama saya, maka nama saya tidak terlihat sebagai nama serius untuk sepak bola. Semua orang tahu San Miguel adalah merek bir. Saya suka nama belakang saya, tapi Adrian adalah nama saya di lapangan dan di kostum saya,” kata Adrian.

San Miguel merupakan sebuah merek bir yang berbasis di Filipina. Merek ini sudah mendunia dan Adrian akan menyiapkannya sebagai sajian kalau timnya menang atas The Spurs.

“Saya berjanji, jika bisa mengalahkan Tottenham, sebab itu laga berat karena mereka tampil apik di kandang, maka saya akan membelikan San Miguel buat semua orang,” kata Adrian.

Pada 2013-14, Adrian sudah pernah melakukan hal serupa. Dia mentraktir para wartawan karena The Hammers mengalahkan Tottenham sebanyak tiga kali pada musim tersebut.