Agen Bantah Bellerin Jalin Kontak dengan Raksasa Italia

Football5Star.com, Indonesia – Hector Bellerin sedang gencar diberitakan segera menuju ke salah satu klub raksasa Italia, Napoli, musim depan. Kendati demikian, kabar tersebut dibantah oleh agen sang pemain dengan menyebut belum ada kontak apa pun dari klub lain.

Agen bellerin, Alberto Botines, menegaskan pemainnya masih memprioritaskan bertahan di Arsenal musim depan. Sedangkan terkait ketertarikan Napoli, ia mengakui belum ada penawaran dari raksasa Serie A tersebut.

“Tidak ada kontak apapun untuk Bellerin. Dia bahagia di sini dan baru saja memperpanjang kontrak. Memang semua pemain ingin semakin berkembang, tapi untuk sekarang sulit melihatnya pergi dalam waktu dekat,” ujar Botines kepada Radio Crc, Kamis (22/3/2018).

Hector Bellerin menilai Arsenal dan Barcelona memiliki perbedaan mencolok dalam metode latihan di akademi.
thesun.co.uk

“Saya punya hubungan dekat dengan Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, dan Presiden De Laurentiis. Kami berteman, jadi kalau mereka tertarik dengan klien saya maka mereka pasti menghubungi,” ia menambahkan

Selain Napoli, Bellerin juga dikabarkan menjadi incaran utama Juventus musim depan untuk mengantisipasi kepergian Stephan Lichsteiner. Tapi sama halnya dengan Il Partinopei, Botines mengakui pihaknya tidak menjalin kontak dengan Si Nyonya Tua.

Performa bek kanan asal Spanyol di Emirates Stadium itu cukup konsisten musim ini. Dari 37 laga yang telah dilakoni di semua ajang, pemain 23 tahun tersebut telah mengemas tiga gol serta dua assist. Berkat performanya itu, ia pun diganjar perpanjangan kontrak hingga 2023 Januari lalu.

Comments
Loading...