Agen Ungkap Klub Lain Peminat Torreira

211

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Lucas Torreira, Pablo Bentancourt, mengungkapkan bahwa kliennya merupakan buruan dari beberapa klub-klub top eropa. Bentancourt mengatakan bahwa Borussia Dortmund dan Napoli tertarik untuk mendatangkan Torreira.

Torreira menjadi buruan beberapa klub besar di Eropa setelah tampil gemilang bersama Sampdoria musim lalu. Pada akhirnya, Arsenal berhasil mengamankan jasa pemain asal Uruguay tersebut.

twitter.com/FIFAWorldCup
twitter.com/FIFAWorldCup

“Dortmund, Napoli dan beberapa klub Spanyol juga mengincar Lucas di bursa transfer ini. Pada akhirnya, kami berhasil mencapai kata sepakat dengan Arsenal. Arsenal berhasil mendahului klub-klub lainnya. Saya yakin Arsenal adalh klub yang paling cocok untuknya saat ini,” ujar Bentancourt dilansir Football London.

Torreira resmi menjadi pemain Arsenal setelah memperkuat Uruguay di Piala Dunia 2018. Ia mampu bermain dengan gemilang bersama La Celesta yang berhasil melaju hingga ke babak perempat final. Menurut Bentancourt, penampilan gemilang dari Torreira membuatnya mendapatkan pujian dari beberapa pihak di dunia sepak bola.

“Unai Emery beberapa kali melemparkan pujian kepadanya. Selain Emery, Raul Sanllehi dan Luis Suarez juga taj ragu memuji penampilan gemilangnya di Piala Dunia kemarin,” tutup Bentancourt.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.