Aguero Berpeluang Tampil Melawan Arsenal

Kabar baik diperoleh Manchester City menjelang laga penting melawan Arsenal di Premier League. Dalam laga pekan ke-17 tersebut, The Citizens berpeluang memainkan striker Sergio Aguero yang cedera.

The Telegraph menyatakan Aguero sudah mulai berlatih bersama skuat Man. City lain pada Selasa (15/12). Jika tidak ada aral melintang, pemain asal Argentina ini diperkirakan sudah siap tanding melawan The Gunners.

Berita ini menjadi kabar baik bagi Man. City. Mereka benar-benar membutuhkan striker andal untuk bertandang ke Stadion Emirates yang menjadi markas The Gunners. Bukan apa-apa, tuan rumah sedang berada dalam performa terbaiknya karena terus menang dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang.

Aguero memang penyerang terbaik yang dimiliki The Citizens. Kini dia masih menjadi top skorer sementara klub usai membuat sembilan gol di semua ajang. Pada musim lalu, Aguero juga mencetak satu gol di kandang Arsenal ketika bermain imbang 2-2 di Premier League.

Akan tetapi, nasib para pemain yang cedera lainnya seperti Vincent Kompany dan Pablo Zabaleta belum dapat dipastikan. Physioroom memprediksi Zabaleta dan Kompany bakal pulih pada Senin (21/12) seperti Aguero. Namun, sejauh ini perkembangan kebugaran kedua pemain itu tidak sebaik Aguero. Alhasil, kemungkinan besar mereka masih absen membela The Citizens pada pekan ke-17 Premier League.

Laga Arsenal vs Man. City bisa menentukan juara Premier League musim ini. Kedua tim berada di bawah Leicester City yang ada di puncak klasemen sementara Premier League, sehingga bersaing ketat.

Comments
Loading...