Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Aguero Gagal Menangkan City Di Markas Newcastle

114

Manchester City gagal mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Newcastle United di St James Park dalam lanjutan Premier League,Selasa (19/4).

Newcastle menciptakan peluang lebih dulu. Umpan silang Andros Townsend disundul oleh Papiss Cisse, tetapi bola masih melebar dari sasaran saat laga baru berjalan empat menit.

Man. City membuka skor 10 menit berselang. Aleksandar Kolarov mengirim umpan ke kotak penalti Newcastle yang disambut Sergio Aguero dengan sundulan dan berhasil menaklukkan penjaga gawang Karl Darlow.

Kevin De Bruyne nyaris memperbesar keunggulan Man. City. Berawal dari blunder Jamaal Lascelles, De Bruyne merebut bola dan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang melenceng tipis dari gawang Newcastle.

Newcastle tidak mau kalah. Moussa Sissiko memotong operan Kolarov dan menggiring bola sebelum melancarkan sepakan akurat yang masih jatuh tepat ke pelukan penjaga gawang Man. City, Joe Hart.

Gawang Man. City akhirnya kebobolan pada menit ke-31. Anita sukses menaklukkan Hart setelah menyambar umpan Sissoko dengan sepakan kaki kiri yang menghujam pojok kanan gawang Man. City.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Man. City langsung tampil agresif selepas turun minum. Anak asuh Manuel Pellegrini memperoleh sejumlah peluang matang, namun tembakan De Bruyne diblok pemain Newcastle dan upaya Jesus Navas mampu dibendung Darlow.

Aguero kembali mengancam gawang Newcastle pada menit ke-63. Navas mengirim operan yang disambut sepakan terarah Aguero, tetapi upaya tersebut belum membuahkan gol tambahan bagi Man. City.

De Bruyne melakukan tembakan dari luar kotak penalti Newcastle pada menit ke-74, namun bola dipetik oleh Darlow. Newcastle juga gagal memaksimalkan peluang setelah tembakan Georginio Wijnaldum kandas akibat penyelamatan gemilang Hart pada menit ke-87.

Newcastle dan Man. City akhirnya berbagi poin setelah skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua.

SUSUNAN PEMAIN

Newcastle United: Darlow, Anita, Mbemba, Lascelles, Dummett, Tiote, Colback, Townsend (Wijnaldum 81), Sissoko, Perez (Aarons 90+1), Cisse (MItrovic 55).
Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov, Fernando, Delph (Sterling 68), Jesus Navas (Bony 84), Toure (Fernandinho 73), De Bruyne, Aguero.