Aguero Lega Manchester City Hindari Drama di Hari Terakhir

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengaku lega The Citizens bisa menghindari drama di hari terakhir Liga Inggris, seperti enam tahun lalu.

Manchester City mengunci gelar juara Liga Inggris setelah kekalahan mengejutkan Manchester United di tangan West Bromwich 0-1, akhir pekan lalu. Hasil tersebut memastikan jarak antara City di singgasana dengan Setan Merah di peringkat dua tak mungkin bisa dikejar lagi dengan lima partai sisa.

zimbio.com

Bagi Manchester City, ini adalah gelar liga ketiga sejak 2011/12. Ketika itu, Aguero mencetak gol kemenangan di injury time melawan QPR untuk memastikan The Citizens mengalahkan MU dalam persaingan gelar di pekan terakhir.

City juga berpotensi menambah manis suksesnya menjuarai Liga Inggris. Aguero dan kawan-kawan masih bisa memecahkan sederet rekor termasuk soal gol dan poin terbanyak.

“Ini adalah gelar ketigaku dengan City dan itu melegakan, kami tidak harus menunggu sampai hari terakhir kali ini! Musim ini luar biasa dan sepak bola yang kami mainkan adalah yang terbaik yang pernah aku mainkan di klub ini,” kata Aguero seperti dilansir Soccerway.

“Sangat menyenangkan bermain dengan tim ini dan menjadi bagian dari semua yang kami raih musim ini. Bagi pemain seperti David Silva, Vincent Kompany dan Yaya Toure yang sudah lama berada di sini, ini bahkan lebih istimewa lagi,” Aguero menambahkan.

Aguero sendiri sudah tampil dalam 25 pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia menyumbangkan 21 gol dan enam assist.

Comments
Loading...