Aguero Menderita Selama Lima Tahun

1,349

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang manchester City, Sergio Aguero, selama ini dikenal sebagai pemain yang tidak pernah bisa lepas dari cedera tiap musimnya. Ia pun mengaku sangat menderita karena harus berjuang menahan rasa sakit selama lima tahun terakhir.

Aguero memang tidak pernah melewati musim tanpa masalah cedera. Kendati demikian, perolehan golnya tetap terjaga dengan terus menggelontorkan dua digit gol untuk Manchester Biru.

Sama halnya dengan musim-musim sebelumnya, Aguero juga sedang meratapi nasibnya yang belum pulih dari cedera lutut. Masalah pun semakin sulit karena ia sudah ditunggu Timnas Argentina untuk tampil di Piala Dunia 2018 Juni mendatang.

“Sejak 2013 saya sudah menderita karena cedera. Pada perempat final Liga Champions lawan Liverpool, saya berusaha keras dan memaksakan diri untuk tampil. Tapi tetap saja saya merasakan sakit yang luar biasa” kata Aguero seperti dikutip Football5star.com dari TyC, Jumat (18/5/2018).

Sergio Aguero dinilai Homero De Agostino, dokter timnas Argentina, ambil langkah berisiko jelang Piala Dunia 2018.
zimbio.com

“Pep selalu mendukung saya secara penuh. Saya kemudian berbicara pada dokter dan menegaskan ingin segera diopersi agar bisa ikut ke Piala Dunia nanti,” ia menambahkan.

Walau begitu, Aguero saat ini merasa kondisinya sudah mulai membaik. Ia pun optimistis bisa pulih tepat waktu dan membantu Argentina di Rusia.

“Setelah lima tahun, lutut saya terasa baru. Saya memiliki masalah yang sama, tapi sekarang sudah berbeda. Sekarang saya sudah bisa menekuk dan menggerakkannya dengan sempurna. Jika semua lancar, saya bisa tampil maksimal di Piala Dunia,” tutupnya.