Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Aguero Menepi Sebulan

105

Kabar buruk menghampiri Manchester City. Sang striker andalan, Sergio Aguero, harus menjalani proses pemulihan cedera selama minimal satu bulan.

Aguero mendapatkan cedera paha saat membela Argentina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam pertandingan melawan Ekuador di Monumental Stadium, Jumat (9/10/2015). Dia tampak terpincang-pincang saat pertandingan baru berjalan sekitar 24 menit dan kemudian digantikan oleh Carlos Tevez.

Akibat cedera itu, Aguero pun harus rela melewatkan pertandingan berikutnya saat Albiceleste melakukan lawatan ke markas Paraguay, Selasa (13/10). Striker 27 tahun itu tahu cedera pahanya cukup parah, hingga harus beristirahat dalam waktu yang lama.

Soal cedera Aguero, manajer City, Manuel Pellegrini, juga memberikan keterangan. Dia bilang bahwa eks pemain Atletico Madrid tidak akan kembali dalam kurun waktu kurang dari empat pekan.

“Aguero mengalami cedera otot, dan itu merupakan cedera yang serius. Jadi, saya tak berpikir bahwa dia akan kembali dalam kurun waktu kurang dari satu bulan,” kata Pellegrini di Sports Mole.

Selain Aguero yang harus menjalani perawatan, Pellegrini juga mengonfirmasi bahwa David Silva dan juga Aleksandar Kolarov juga tak akan bisa dimainkan saat City menjamu tim promosi, Bournemouth, di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2015).

Selain kedua pemain itu, di ruang perawatan sudah ada dua pemain City lainnya. Mereka adalah Gael Clichy dan juga Fabian Delph.