Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Aguero Siap Hadapi Siapa pun Di Semifinal Liga Champions

129

Bintang Manchester City, Sergio Aguero, menegaskan bahwa mereka siap untuk menghadapi siapa pun di babak semifinal Liga Champions.

Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub, Man. City akhirnya berhasil lolos ke empat besar Liga Champions. Mereka menyingkirkan Paris Saint-Germain dengan agregat 3-2 di babak perempatfinal.

Aguero menilai kemenangan atas PSG merupakan bukti bahwa The Citizens memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menjuarai Liga Champions. Oleh sebab itu, ia tidak merasa takut untuk bertemu dengan salah satu di antara Real Madrid, Atletico Madrid, atau Bayern di babak semifinal.

“Pada titik ini, anda tidak bisa memilih. Untuk bisa memenangi Liga Champions, anda harus bermain melawan tim terbaik dan kami akan menghadapi salah satunya,” ujar Aguero seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Kami melaju dengan baik. Ada kalanya kami tidak bisa mengontrol bola, tetapi kami bermain dengan cukup baik. Kami tahu bagaimana kami harus bermain dan kami harap kami dapat mempertahankan performa ini.”

“Menjadi salah satu di antara empat tim terbaik di Liga Champions merupakan target kami dan kami ingin terus berkembang.”

“Kami sekarang berada di semifinal dan merasa percaya diri. Apa pun bisa terjadi,” tambah dirinya.

Undian babak semifinal akan digelar di Nyon, Swiss pada hari Jumat (15/4).