Aksi Giroud Bikin Conte Geleng-Geleng

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Southampton. Ia juga memuji penampilan Oliver Giroud di laga tersebut.

Chelsea menang 3-2 atas Southampton di St Mary’s Stadium, dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris, Sabtu (14/4/2018) malam WIB. Chelsea menyudahi babak pertama dengan ketinggalan 0-1. Gol tuan rumah dicetak Dusan Tadic di menit ke-21.

Keunggulan tuan rumah bertambah setelah Jan Bednarek mencetak gol untuk Southampton di menit ke-60. Usai ketinggalan dua gol, Chelsea langsung melakukan pergantian pemain. salah satunya dengan memasukkan Giroud.

Southampton vs Chelsea, Olivier Giroud
Twitter Chelsea

Perubahan itu terbukti jitu. Giroud lantas menginspirasi Chelsea lewat golnya di menit ke-70, yang dilanjutkan gol Eden Hazard lima menit berselang. Giroud memantapkan kebangkitan lewat gol penentu kemenangan di menit ke-78.

“Saya sangat senang untuk Giroud. Dia mencetak gol, tetapi kami mengubah sesuatu di babak kedua dan perbedaannya adalah pendekatan, semangat dan keinginan untuk bertarung dan mencoba untuk tidak kalah lagi,” kata Conte di situs resmi klub.

“Kami memiliki dua striker dan Giroud tiba di Chelsea pada bulan Januari setelah masalah otot yang buruk. Sekarang dia memiliki kebugaran yang baik dan saya mencoba untuk membuat keputusan terbaik untuk permainan.”

“Alvaro Morata mencetak gol melawan Leicester dan Tottenham. Saya memiliki dua striker yang bagus dan saya mencoba untuk membuat keputusan terbaik di awal atau selama pertandingan. Kami harus senang berhasil mencetak tiga gol,” Conte menambahkan.

Hasil itu membuat Chelsea kini mengoleksi 60 poin untuk duduk di posisi kelima papan klasemen Liga Inggris Sementara Southampton masih terpaku di posisi ke-18 dengan 28 poin.

Comments
Loading...