Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Akui Arsenal Main Buruk, Wenger Puji Doncaster

126

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan Doncaster Rovers dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates pada Kamis (21/9/2017). Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Arsenal harus bersusah payah untuk memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris. Setelah Theo Walcott membuka keunggulan pada menit ke-25, mereka kesulitan meladeni permainan militan Doncaster.

Kendati merupakan klub League One (kasta ketiga sepak bola Inggris), Doncaster mampu memberikan perlawanan sengit kepada The Gunners. Hal ini membuat Wenger terkejut.

“Mereka benar-benar berada di tingkat keburagan yang baik, bermain terorganisir, dan membuat kami kesulitan. Mereka sama sekali tidak menunjukkan kelemahan mental dan terus berjuang hingga menit akhir,” ucap Wenger seperti yang dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, pria asal Prancis tersebut mengakui bahwa skuat asuhannya memang tidak menampilkan performa yang memuaskan.

“Saya pikir kami memulai laga dengan cukup baik. Kami dapat mengatur tempo dalam 25 menit pertama. Namun, seiring berjalannya pertandingan, kami sedikit kehilangan kekompakan dan level permainan,” tutur Wenger.

“Kami tidak menampilkan gaya bermain yang kami ingin mainkan dan tidak mampu menutup peluang bagi lawan. Bagaimanapun, kami menyelesaikan tugas kami,” ujar dirinya.

Di putaran keempat Piala Liga Inggris, Arsenal akan menghadapi klub Championship (kasta kedua sepak bola Inggris), Norwich City.