Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Alan Shearer Tanggapi Komentar Romelu Lukaku Saat Gabung Manchester United

186

Football5star, Indonesia – Manchester United resmi mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton. Transfer tersebut mengundang komentar dari penyerang legendaris Inggris, Alan Shearer.

Romelu Lukaku tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah memastikan gabung ke Manchester United. Penyerang asal Belgia tersebut mengatakan kalau ia tidak bisa menolak tawaran dari klub sebesar Manchester United.

“Siapa yang bisa menolak tawaran dari klub terbesar dunia, yaitu Manchester United? Buat saya, itu adalah jawaban termudah,” ujar Lukaku setelah memastikan kepindahannya ke Manchester United.

Pernyataan tersebut membuat Alan Shearer tertarik untuk memberikan komentar. Mantan pemain Newcastle United itu pun memberikan jawaban untuk pertanyaan Lukaku.

“Saya pernah. Saya pernah menolak tawaran mereka. Bahkan, tawaran Barcelona,” tulis Shearer dalam akun twitter pribadinya.

Tanggapan tersebut sontak membangkitkan memori ketika Alan Shearer menolak tawaran Manchester United ketika masih ditangani Alex Ferguson.

Ferguson pernah dua kali berusaha mendatangkan Alan Shearer. Kali pertama terjadi pada tahun 1992 ketika Shearer masih bermain untuk Southampton. Namun ketika itu, Shearer lebih memilih bergabung dengan Blackburn Rovers.

Kesempatan kedua datang pada tahun 1996, tetapi Manchester United kembali mendapat penolakan karena Shearer memilih gabung dengan Newcastle United. Bahkan, Shearer berani menyangkal kalau Manchester United adalah satu di antara klub terbesar di dunia.