Alasan United Perpanjang Kontrak Mourinho

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United resmi memperpanjang kontrak manajernya, Jose Mourinho, hingga 2020 mendatang. Selain stabilnya performa Paul Pogba dkk sepanjang musim ini, ada beberapa alasan lain yang membuat manajemen mengikat sang pelatih lebih lama.

Hingga pekan ke-24, The Reds Devils masih bertengger di peringkat dua klasemen dengan meraih 53 angka. Mereka saat ini terpaut 12 poin dari Manchester City yang kokoh di puncak.

Kendati demikian, Vice Chairmain MU, Ed Woodward, mengaku senang akhirnya Mourinho bersedia memperpanjang masa baktinya Old Trafford. Hal ini membuatnya yakin United akan meraih kembali kejayaannya seperti beberapa tahun sebelumnya.

zimbio.com

“Jose telah mencapai banyak hal sebagai manajer Manchester United dan saya senang dia setuju untuk memperpanjang komitmennya sampai setidaknya 2020. Tingkat pekerjaan dan profesionalismenya luar biasa,” ujar Woodward seperti dikutip situs resmi United, Kamis (25/1/2018).

“Dia juga sudah memenuhi keinginan klub untuk mempromosikan pemain muda berkualitas terbaik untuk tim pertama. Dirinya telah membawa energi dan tujuan untuk semua hal yang dia lakukan dan saya yakin itu akan terus membawa hasil bagi para penggemar dan klub,” ia menambahkan.

Desas-desus masa depan pelatih asal Portugal ini sempat memanas Desember lalu. Ketika itu beredar kabar bahwa ini adalah musim terakhirnya menangani pemegang 20 trofi Liga Inggris tersebut untuk hengkang ke juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Comments
Loading...