Lacazette: Sulit Sandingkan Aubameyang dengan Henry

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses menggunduli Fulham di Stadion Craven Cottage pada pekan kedelapan Premier League, Minggu (7/10/2018). Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang sukses mencetak brace pada pertandingan yang berakhir dengan skor 5-1 untuk The Gunners itu.

Alexandre Lacazette mengaku senang kerja sama apiknya dengan eks Penyerang Borussia Dortmund tersebut berbuah manis. Ia bahkan menyebutkan dirinya dengan Aubameyang kini kian solid dan layaknya saudara kandung.

Alexandre Lacazette
zimbio.com

“Itu bagus, dia seperti saudaraku. Kami berbicara setiap hari dan kami senang bekerja sama. Hari ini di depan gawang kami mencetak dua gol masing-masing, yang bagus,” kata Alexandre Lacazette seperti dikutip Football5star dari Football365.com, Senin (8/10/2018).

Meski tampil apik dan mulai menunjukkan ketajaman, ia enggan menyamakan Aubameyang seperti Legenda Arsenal, Thierry Henry. Bahkan Alexandre Lacazette mengaku sulit jika kedua sosok tersebut harus disandingkan.

“Sulit untuk membandingkan dengan Thierry karena dia datang lebih muda ke Arsenal dan Auba berada di puncak karirnya. Tapi saya berharap Auba mencetak banyak gol untuk membantu kami memenangkan sesuatu,” bebernya.

Arsenal kini dalam tren positif sejak dikalahkan Chelsea Agustus lalu. Sejak saat itu hingga pertandingan terakhir melawan Fulham, The Gunner selalu meraih kemenangan baik di Premier League, Carabao Cup, dan Liga Europa.

“Semangat tim sedang bagus, tentu saja ketika kamu menang itu lebih baik. Kami bekerja dengan baik dan kami ingin terus seperti ini,” tutup Lacazette.

Comments
Loading...