Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Alexis: Mudah Duet Bareng Lacazette

150

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal, Alexis Sanchez, memuji penampilan rekannya Alexandre Lacazette. Ia juga merasa nyaman duet bareng pemain asal Prancis tersebut.

Lacazette datang ke Emirates dengan ekspektasi besar. Maklum, Arsenal harus mengucurkan dana sebesar 53 juta euro untuk mengakuisisi sang pemain dar Olympique Lyon. Itu menjadikan dia sebagai pemain termahal The Gunners.

Harga tersebut dibalas Lacazette dengan performa apik. Dia sanggup menunjukkan ketajamannya dengan mencetak empat gol dari tujuh pertandingan Premier League 2017-2018. Koleksi itu adalah yang terbanyak. Dia unggul satu gol atas Danny Welbeck. Tak heran, penampilan impresif penyerang asal Prancis tersebut mengundang pujian dari Alexis.

“Ketika Lacazette memiliki peluang mencetak gol, dia adalah finisher yang baik. Dia adalah striker klasik. Dia adalah pemain sukses di Prancis, dan kami berdua bekerja sama dengan baik. Dia adalah pemain yang sangat bagus,” kata Alexis kepada Arsenal Player.

“Aku percaya kami memiliki pemahaman yang baik. Kami belum memainkan banyak permainan bersama tapi saat kami melakukannya, aku suka bagaimana dia bermain. Dia menemukan ruang dan memahami permainan dengan baik. Lacazette sangat berbakat,” Alexis menambahkan.

alexis sanchez, arsenal

Arsenal sendiri kini menduduki peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 13 angka. The Gunners tertinggal sembilan poin dari Manchester City di singgasana.