Alexis Pasti Bangkit di Man United

129

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Andy Cole, mengaku yakin Alexis Sanchez akan bangkit dari keterpurukannya di Old Trafford.

Alexis diharapkan bisa memberikan dampak instan bagi United begitu ia direkrut dari Arsenal pada musim panas kemarin. Akan tetapi, ternyata performa pemain asal Chile ini tak memuaskan.

alexis sanchez debut mu (zimbio.com)
Getty Images

Pemain berusia 29 tahun ini tak bisa tampil sedahsyat musim lalu bersama Arsenal. Saat itu ia berhasil mencetak total 30 gol di semua ajang kompetisi, dan 24 di antaranya di pentas Liga Inggris.

Alexis sendiri saat ini memang baru tampil sebanyak 10 kali bagi United. Akan tetapi, mantan pemain Barcelona itu baru bisa menyumbangkan satu gol dan dua assist saja.

Menurut Wright, Alexis sebenarnya adalah pemain yang berkualitas. Akan tetapi saat ini ia gagal menunjukkan kemampuannya karena ia justru berusaha terlalu keras untuk membuktikan kemampuannya.

“Alexis Sanchez adalah pemain hebat. Saya pikir kadang-kadang ketika Anda mencoba terlalu keras untuk mengesankan, memberi terlalu banyak, kadang-kadang itu bertentangan dengan Anda,” kata Cole kepada Goal.

“Arsenal memainkan cara yang berbeda dengan United. Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor tersebut ketika Anda melihatnya. Alexis bermain dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan di Arsenal, meskipun United bermain dengan cara yang berbeda. Tetapi saya yakin Alexis akan bangkit,” Cole menambahkan.

United sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 16 angka dari Manchester City di singgasana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.