Alexis Sanchez Takkan Kesulitan Adaptasi di Man United

143

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Louis Saha, mengaku yakin Alexis Sanchez takkan kesulitan adaptasi di Old Trafford. Menurut Saha, Alexis adalah pemain fenomenal.

“Sangat mudah bagi Alexis untuk beradaptasi di Arsenal dan membuat dampak besar. Saya yakin dia akan melakukan hal yang sama di Manchester United. Dia akan menjadi transfer yang baik. Alexis pemain hebat, tidak diragukan lagi,” kata Saha, seperti dilansir Soccerway.

alexis sanchez, arsenal
Getty Images

“Dia jelas tidak dapat diprediksi dan sangat sulit menjaganya. Dia bisa memberikan banyak gol dan peluang. Dia membuat bek lawan ketakutan, karena dia sangat cepat. Tidak banyak pemain yang memiliki skill seperti dirinya. Dia tidak berpikir dua kali,” Saha menambahkan.

Man United masuk dalam perburuan Alexis di bursa transfer Januari ini. Setan Merah mengajukan penawaran yang lebih menarik ketimbang Manchester City yang juga tertarik kepada Alexis.

Dalam penawarannya, Setan Merah memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan ditambah sejumlah uang yang lebih besar untuk Arsenal dan gaji selangit untuk Alexis. Pemain asal Cile itu pun telah setuju merapat ke Old Trafford.

Alexis sudah membela Arsenal dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan empat assist.