Alisson Ingin Buktikan Harga Mahalnya di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Alisson Becker, bertekad membuktikan harga mahalnya ketika didatangkan dari AS Roma. The Reds mengeluarkan 67 juta pounds untuk merekrut pemain kelahiran Brasil tersebut pada bursa transfer musim panas lalu.

Sejauh ini, Alisson memang baru kebobolan lima kali di Premier League. Namun, tetap saja angka tersebut masih terlalu jauh dari ekspektasi yang seharusnya bisa diberikan. Efek positifnya adalah hingga kini Liverpool masih belum menelan kekalahan di Premier League.

“Aku datang dengan harga tinggi dan wajar bila ekspektasi publik ingin aku tampil sempurna. Tapi, ini memang tidak mudah, aku mengakui itu. Aku masih mencoba sangat keras untuk itu,” katanya seperti dikutip dari Talksport. 

Alisson pun meminta semua orang untuk bersabar menunggu kemampuan terbaiknya. Sejauh ini, posisinya di bawah mistar gawang The Reds masih tergolong aman. Hanya sekali posisinya “tergeser” musim ini yakni saat Simon Mignolet tampil pada ajang Piala Liga melawan Chelsea.

Alisson Becker - Liverpool - Football5star
twitter @LFC

“Masih terlalu dini untuk menilaiku seperti apa saat ini. Musim masih jauh dari kata berakhir. Aku pun masih belum puas terhadap penampilanku yang seperti ini. Aku sebisa mungkin mencoba yang terbaik,” imbuhnya lagi.

Liverpool hingga kini ada di peringkat kedua Premier League dengan mengantongi 30 poin. Terpaut dua angka dari Manchester City yang masih kokoh di puncak klasemen.

Comments
Loading...