Alisson Tantang Jan Oblak dan Ter Stegen

Football5star.com, Indonesia – Kiper termahal kedua dunia milik Liverpool, Alisson Becker, buka suara soal siapa penjaga gawang top di dunia saat ini. Pemain asal Brasil itu menyebut dua kiper LaLiga, Jan Oblak (Atletico Madrid) dan Marc-Andre ter Stegen (Barcelona) sebagai yang terbaik.

Ketika ditanya soal siapa yang lebih baik di antara mereka bertiga, Alisson merendah. Baginya, dua nama tersebut punya kemampuan yang mumpuni dan sama-sama berperan krusial bagi klubnya. Ia pun penasaran siapa yang akan meraih prestasi di akhir musim.

“Aku menyukai gaya bermain Oblak dan belakangan ini aku memang sering memperhatikan caranya bermain. Kemudian ada Ter Stegen, mereka berdua sama-sama bagus. Sebenarnya masih ada lagi, tetapi untuk saat ini mereka yang mencuri perhatian,” katanya kepada Goal. 

“Mereka berdua Oblak dan Ter Stegen punya teknik bermain dan daya konsentrasi yang tinggi pula. Mereka sudah meningkatkan standar bagi para kiper di seluruh dunia. Tapi ini adalah kompetisi sehat, kita lihat siapa yang terbaik di akhir musim,” lanjutnya.

Casillas Oblak ter Stegen
en.as.com

Penampilan Alisson tengah disorot belakangan ini. Beberapa keputusan kuran cermatnya membuat Liverpool gagal meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Arsenal dan Crvena Zvezda. Namun, dirinya tetap dipercaya manajer The Reds, Juergen Klopp.

Dalam waktu edkat, Liverpool akan menghadapi Fulham dalam lanjutan Premier League pekan ke-12. Saat ini, The Reds berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 27 poin, tertinggal dua angka dari Manchester City di puncak.

Comments
Loading...