Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Allegri Bakal Ke Chelsea Musim Depan”

150

Hingga kini Chelsea belum menentukan manajernya untuk musim depan. Namun, eks pelatih asal Italia, Giovanni Galeone, menyakini bahwa Massimiliano Allegri yang bakal menangani The Blues pada musim 2016-17.

Galeone merupakan mantan pelatih Allegri ketika masih menjadi pemain. Dia mengaku bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich, telah mengajukan penawaran kepada Allegri. Hal itu disebut Galeone terlalu bagus untuk ditampik.

“Saya kira Allegri akan ke Chelsea dan bakal sukses di sana,” kata Galeone kepada Radio Radio. “Bagi saya, dia akan meninggalkan Italia dan saya melihatnya bakal ke Inggris karena tawaran kesepakatan dari Abramovich sangat fantastis.”

Allegri saat ini masih menangani Juventus. Dia terikat di Stadion Juventus hingga 30 Juni 2017. Rumor ketertarikan Chelsea kepadanya sudah mulai merebak pada musim ini ketika Jose Mourinho diberhentikan dari jabatannya sebagai manajer. Namun, berulang kali Allegri menegaskan dirinya tidak memikirkan rumor tersebut sama sekali.

Meski begitu, Galeone tetap yakin Allegri akan segera pindah dari Juventus. Sebab, menurutnya, bertahan di Italia tidak logis bagi pelatih sehebat Allegri.

“Sebagai satu dari lima pelatih terbaik di dunia, dia harus pergi meninggalkan Juventus. Tidak masuk akal baginya jika terus berada di Italia,” kata Galeone.

Saat ini, Chelsea masih ditangani oleh Guus Hiddink sebagai manajer. Namun, pria asal Belanda itu bakal berhenti pada akhir musim ini. Saat itulah, Galeone begitu yakin bahwa Allegri yang bakal menggantikan Hiddink di kursi manajer The Blues mulai musim depan.