Alli Senang Spurs Tunjukkan Progres Apik Tiap Musim

135

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Dele Alli, Gelandang Tottenham Hotspur senang dengan progres apik yang ditunjukkan oleh timnya setiap musimnya. Menurutnya, The Liliywhites kini sedang dalam performa baik dan berada di jalur yang benar.

Musim ini Spurs tengah berada di peringkat keempat dengan mengemas 67 poin. Hasil dari 20 kemenangan dan tujuh hasil imbang dengan menciptakan 65 gol dan kebobolan 30 kali.

twitter (@spursofficial)

Sedangkan musim lalu, Spurs sebenarnya finis sebagai runner up dengan membukukan 86 poin. Harry Kane dkk mampu menang dalam 26 laga, imbang delapan kali dan kalah empat kali.

Torehan 86 gol mereka musim lalu menjadi yang terbanyak di Premier League. Begitu juga dengan hanya 26 kali kebobolan yang termasuk paling sedikit pada ajang tertinggi di Tanah Inggris tersebut.

“Kami bermain bagus di musim ini, kami sudah dalam performa bagus. Anda bisa melihat arah yang dilalui Spirs. Kami pasti menuju ke arah yang benar pada menit ini dan kami meningkat setiap tahunnya,” ucap Dele Alli seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Rabu (18/4/2018).

“Kami punya manajer hebat dan tim muda hebat. Kami juga haus akan kesuksesan jadi ini masa-masa menyenangkan bagi Tottenham,” sambungnya.

Musim ini Dele Alli tampil dalam 32 pertandingan di ajang Premier League. Total, eks penggawa MK Dons tersebut menyumbangkan delapan gol serta 11 assist untuk Spurs di ajang tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.