Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Alli Terkejut Cetak Gol Indah

128

Gelandang belia Tottenham Hotspur, Dele Alli mengaku terkejut dengan gol indah yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace, Sabtu (23/1). Alli mengaku hanya mencoba melakukan variasi tendangan seperti saat berlatih.

Spurs mendulang tiga poin berkat kemenangan 3-1 atas tuan rumah Palace di Selhurst Park. Di babak pertama, The Lilywhites tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Jan Vertonghen pada menit ke-30.

Babak kedua sepenuhnya menjadi milik Spurs. Klub besutan manajer Mauricio Pochettino membalas tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Harry Kane, Alli dan Nacer Chadli.

Menerima operan Christian Eriksen, Alli mengontrol bola sebelum mencungkilnya untuk melewati bek Palace. Sebelum jatuh ke tanah, bola disambar Alli dengan tendangan voli yang menghujam gawang tuan rumah pada menit ke-84.

“Itu sedikit alami. Aku tidak terlalu banyak memikirkan itu dan agak terkejut. Aku pikir anda bisa mengatakannya dari selebrasiku, aku tidak terlalu tahu apa yang harus dilakukan,” ungkap Alli, seperti dilansir Spurs TV usai pertandingan.

“Anda bisa melakukan jenis penyelesaian akhir yang berbeda dengan voli dan hal-hal lain di latihan, tetapi Anda tidak terlalu bisa mengulanginya dalam situasi pertandingan,” imbuh pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Itu hanya emosi yang Anda rasakan. Aku ingin mengekspresikan diri dan menunjukkannya hari ini,” tandas Alli.

Cuplikan gol Dele Alli ke gawang Crystal Palace pada menit ke-84:

https://www.youtube.com/watch?v=iLUulEsOcTk